Cara Membuat Logo Menggunakan PicsArt

10 Cara Membuat Logo Menggunakan PicsArt, Mudah Dan Simpel

Bagaimana cara membuat logo menggunakan PicsArt? Pada umumnya, cara untuk membuat logo dengan PicsArt bisa dilakukan oleh anda dengan cara yang mudah. Pasalnya, aplikasi yang satu ini dihadirkan dengan tampilan yang userfriendly sehingga para pengguna yang ingin menggunakannya bisa mengoperasikan dengan mudah.

Dalam membuat logo dengan memakai aplikasi PicsArt di smartphone android, anda harus melewati beberapa langkah hingga hasilnya bisa keren dan menarik. Pembahasan sebelumnya kami telah membahas tentang harga jasa desain logo, saat ini kami akan memberikan 10 langkah mudah untuk membuat logo di PicsArt. Berikut ini pembahasannya.

  1. Cara membuat logo menggunakan PicsArt, tentu anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya di Play Store yang dimiliki oleh anda.
  2. Jika sudah anda dapat membuka aplikasinya, lalu anda dapat mengklik icon Add.
  3. Sesudah itu, anda bisa memulai untuk membuat logo. Sorot di bagian Drawings, lalu pilih Pick Kanvas. PicsArt menyajikan beberapa pilihan ukuran kanvas. Anda dapat menentukannya sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan. Kemudian anda bisa memilih latar belakang buat logo anda. Disini kami memakai ukuran yang sebesar 1024 x 1024 dengan background putih. Klik Tanda Panah apabila sudah dan ingin masuk pada inti desain.
  4. Selanjutnya anda dapat memilih lembar kerja yang ingin digunakan oleh anda. Di dalam lembar kerja, maka anda dapat membuat backgroundnya terlebih dahulu. Caranya cukup memilih ikon warna buat memberi warna pada lembar kerja tersebut.
  5. Anda dapat mengklik Shapes, pilihlah shape yang anda inginkan. Aturlah ketebalan bentuk serta warna hingga transparan warna. Jika sudah anda dapat mengklik Oke dan kemudian anda bisa menentukan lebar bentuk anda inginkan.
  6. Untuk mengatur warna, anda dapat memilih ikon kotak yang berada di bagian pojok kiri bawah. Dan anda dapat membuat bentuknya sama seperti yang sebelumnya. Kemudian anda dapat memilih kembali bentuk sama dengan konsep warna fill. Sesudah itu, anda bisa klik Oke.
  7. Geser bentuknya hingga hasil ukurannya akan terlihat lebih rapih. Dan kemudian anda dapat menekan tombol Tanda Panah dengan letaknya berada dibagian kanan atas. Lalu, anda dapat memilih menu Edit Image.
  8. Disini kami akan menambahkan foto telepon yang berasal dari media ponsel. Usahakan gambar yang ingin ditambahkan oleh anda berupa format .png sehingga gambarnya akan lebih mudah untuk menyatu. Klik ikon Add Photo.
  9. Aturlah posisi dari gambar opacity hingga bisa mengurangi tingkat dari warna di gambar tersebut. Dan kemudian tambahkan teks jika anda ingin menambahkan nama brand atau perusahaan anda. Caranya anda bisa klik ikon Text. Jika sudah anda dapat mengatur teks tersebut sesuai dengan ukuran gambarnya.
  10. Cara membuat logo menggunakan PicsArt hampir selesai, dimana anda hanya cukup menyimpannya. Untuk cara menyimpan anda dapat mengklik Save – Save buat menyimpan hasil logo tersebut.